Cara Sukses Memulai Usaha Bisnis

Cara Sukses Memulai Usaha Bisnis

 

Dalam meraih kesuksesan dalam usaha bisnis yang anda jalankan, perlu adanya usaha dan niatan untuk mewujudkannya.

Wirausaha sangat beresiko, beberapa orang mampu meraih kesuksesan saat menjalankan berwirausaha. Kesuksesan terasa sangat nikmat jika dirintis sejak awal. Berikut 13 tips sukses berwirausaha :
1. Modal Siapkan modal untuk berwirausaha, mulai dari yang kecil dan tentunya siapkan modal tambahan untuk hal mendadak.
2. Belajar dari yang berpengalaman Pengalaman adalah guru yang paling pintar, jadi belajarlah dengan orang yang lebih berpengalaman dibidang yang sama.
3. Niat Baik Mulailah usaha dengan niat dan semangat yang baik, wirausaha yang merugikan orang lain atau niat yang tidak baik tidak akan berjalan lancar, karena bisa melanggar hukum dan agama.
4. Pemasaran yang baik Pemasaran adalah kunci utama kesuksesan dalam berwirausaha, strategi pemasaran yang tepat mendatangkan banyak konsumen.
5. Pantang Menyerah Menyerah adalah salah satu tanda kegagalan, setiap rintangan dalam berwirausaha.
6. Bangun kepercayaan Buat konsumen baru atau pelanggan percaya terhadap produk atau jasa. Kepercayaan mampu menimbulkan konsumen nyaman.
7. Percaya Diri Jangan mudah malu atau tidak percaya diri, mungkin banyak pesaing yang lebih dari kita namun bukan berarti mereka yang terbaik.
8. Produk Baru Dengan menambah jenis produk atau membuat produk baru, akan semakin mempercepat proses kesuksesan, karena semakin banyak produk semakin besar jangkauan pemasaran dan tentunya keuntungan.
9. Ikhtiar Berusaha dengan bersungguh-sungguh, dan berani menghadapi resiko adalah salah satu kunci dalam meraih segala hal termasuk kesuksesan.
10. Tawakal Jika kalian sudah berusaha, jangan lupa ber-tawakal. Tawakal adalah berpasrah diri dengan berdoa.
11. Sedekah Sedekah atau saling berbagi kepada orang yang tidak mampu tidak akan mengurangi harta atau kekayaan, hal ini semakin membuat kita bersyukur atas apa yang dicapai.
12. Pelanggan adalah Teman Mungkin beberapa orang beranggapan pelanggan adalah raja, namun lebih baik jika pelanggan dianggap sebagai teman.
13. Berbagi Ilmu Kesuksesan tidak akan hilang jika kita berbagi ilmu kepada orang lain, dengan saling berbagi ilmu kita akan semakin tahu kekurangan kita. Punya tips lain untuk memulai berwirausaha, silahkan bagi di kolom komentar.
sumber artikel: http://www.infospesial.net
Wirausaha sangat beresiko, beberapa orang mampu meraih kesuksesan saat menjalankan berwirausaha. Kesuksesan terasa sangat nikmat jika dirintis sejak awal. Berikut 13 tips sukses berwirausaha : 1. Modal Siapkan modal untuk berwirausaha, mulai dari yang kecil dan tentunya siapkan modal tambahan untuk hal mendadak. 2. Belajar dari yang berpengalaman Pengalaman adalah guru yang paling pintar, jadi belajarlah dengan orang yang lebih berpengalaman dibidang yang sama. 3. Niat Baik Mulailah usaha dengan niat dan semangat yang baik, wirausaha yang merugikan orang lain atau niat yang tidak baik tidak akan berjalan lancar, karena bisa melanggar hukum dan agama. 4. Pemasaran yang baik Pemasaran adalah kunci utama kesuksesan dalam berwirausaha, strategi pemasaran yang tepat mendatangkan banyak konsumen. 5. Pantang Menyerah Menyerah adalah salah satu tanda kegagalan, setiap rintangan dalam berwirausaha. 6. Bangun kepercayaan Buat konsumen baru atau pelanggan percaya terhadap produk atau jasa. Kepercayaan mampu menimbulkan konsumen nyaman. 7. Percaya Diri Jangan mudah malu atau tidak percaya diri, mungkin banyak pesaing yang lebih dari kita namun bukan berarti mereka yang terbaik. 8. Produk Baru Dengan menambah jenis produk atau membuat produk baru, akan semakin mempercepat proses kesuksesan, karena semakin banyak produk semakin besar jangkauan pemasaran dan tentunya keuntungan. 9. Ikhtiar Berusaha dengan bersungguh-sungguh, dan berani menghadapi resiko adalah salah satu kunci dalam meraih segala hal termasuk kesuksesan. 10. Tawakal Jika kalian sudah berusaha, jangan lupa ber-tawakal. Tawakal adalah berpasrah diri dengan berdoa. 11. Sedekah Sedekah atau saling berbagi kepada orang yang tidak mampu tidak akan mengurangi harta atau kekayaan, hal ini semakin membuat kita bersyukur atas apa yang dicapai. 12. Pelanggan adalah Teman Mungkin beberapa orang beranggapan pelanggan adalah raja, namun lebih baik jika pelanggan dianggap sebagai teman. 13. Berbagi Ilmu Kesuksesan tidak akan hilang jika kita berbagi ilmu kepada orang lain, dengan saling berbagi ilmu kita akan semakin tahu kekurangan kita. Punya tips lain untuk memulai berwirausaha, silahkan bagi di kolom komentar.

Read more http://www.infospesial.net/21247/13-tips-sukses-berwirausaha/

Pencarian Bisnis Terbaru:

This entry was posted in Tips berbisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>